Bank NTT Teken PKS dengan PT PEFINDO tentang Penguatan Ekonomi Daerah Berbasis Credit Scoring

 


KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Bank NTT dalam kapasitasnya sebagai motor penggerak ekonomi daerah punya peran besar dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Melalui posisinya yang strategis, Bank NTT mampu menyediakan akses keuangan melalui pendalaman karakteristik dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga dapat memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat.

Dalam kaitannya dengan hal tersebut, momentum pertumbuhan ekonomi dan meningkatnya permintaan kredit dapat dioptimalkan oleh Bank NTT dengan memperluas jangkauan penyaluran kredit namun dengan manajemen risiko yang memadai.

”Kami berkomitmen untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi daerah yang kuat sekaligus menjaga stabilitas keuangan melalui dukungan akses pembiayaan kepada masyarakat dan sektor prospektif dengan risiko terkendali,” sebut Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh, disela-sela acara penandatanganan kerjasama keanggotaan dengan PEFINDO Biro Kredit IdScore di Denpasar Bali, Kamis (23/2/2023).

Baca Selengkapnya.....

Comments

Popular posts from this blog

Deretan Bacaleg Golkar Dapil Flotim V dari Politisi, Aktivis Perempuan hingga Mantan Kades dan Musisi Fajar Band

Stef Ola Demon Gandeng Tujuh Kades di Adonara Buka Jalan Koli-Oesayang